Jumat, 14 Oktober 2011

Teknik Bercinta


Teknik Bercinta
Hwuahwuahuwa, judulnya agak” bikin parno yee. Sebenarnya gue lagi kesulitan memilih judulnye. Mangkanye gue tulis aje “Teknik Bercinta” yang gue maksud disini bukan soal teknik” “bercinta” tapi yang gue bahas disini adalah bagaimana cara anda mengungkapkan cinta anda. Seperti apa yang dikatakan seorang bijak dari negeri tetangga: if you love someone, show that you really love him. Disini saya akan mencritakan bagaimana caranya, melalui ilustrasi crita si sopy(namanya gue plesetin dikit biar die ga marah” amat) .”di dunia real si Sopy ini kawan baik gue, sorry ya Sop gue jadiin objek”. Toh berkorban buat teman itu suatu kebanggan tersendiri ya sop. Ya gak sop? Sopy: “WTF!!!”
     Sopy, dia ini kawan gue yang paling play boy. Muka sih pas”san gigi ngak putih” amat. Bau badan ok lah, ga kalah sama baunya tarzan.*gue juga kagak ngerti gimana baunye tarzan bagi yang pernah cium bau ketek tarzan tolong konfirmasi ke gue ye*. yang buat dia special di mata cewek” yaitu kata”nya. Menurut survey yang pernah gue tanya ke mantan”nya. Kata” si sopy ini bagaikan kata” dari seseorang yang paham betul arti kata cinta. Nah karena gue yang jomblo ini dan dah di tolak cewek sebanyak dua belas X, sekali lagi dua belas X, sekali lagi dua belas X. “udah jangan di ulang lagi…gue ngambek nih” kalau gue ngambek obatnya Cuma satu. Sun Dong Yang :).
     Nah karena gue penasaran neh gue bertanya sama si Sopy, “Sop resep loe apa sih kok cewek” bisa klepek klepek klepek” kata si sopy “susah Wel, buat cowok yang udah di tolak dua belas X kek loe mah…sama aja kayak ngimpi!!!” wogh, Sop gue bukannye di tolak Sop. Tapi tuh cewek gak ngerti hati gue sop… “ah, mulai lebay lebay” kata si sofy ngeledekin gue.  iye ude, loe menang Sop menang. Trus gimane caranya supaya gue ga di tolak sama cewek” itu Sop?jawab si sopy “ah gampang Wel permak aje muke loe” maksud loe sof? “ya di permak, atau bisa di bilang “cangkok wajah saja :)” oh jadi maksud loe FAKTOR FACE GUE GITU!!!”. sabar…sabar…bukan maksud gue ngeledekin elo Wel. Lah terus apa? Jawab Sopy “ya tergantung bagaimana elo nge-nilainya” hauahuahua sopy tertawa terbahak-bahak.
     Ok,kali ini gue ajarin jurus jitu gue Wel. Wow wow gimana tuh Sop? Tanya gue penuh penasaran.1.puasa 3 hari 3 malam tanpa minum air dan makan apapun. “jah loe mau bunuh gue Sop?” “kagak lah Wel maksud gue diet gitu”. Jawab sopy sambil ngakak. Oh, loe menghina gue gendut gitu? Asal loe tau ya Sop. Gue ngak gendut gue Cuma “padat dan berisi”. Sontak Sopy ngerespon “Ah,gila loe wel hauhauhau”. Oc Sop balik ke masalah cara mengungkapkan perasaan cintaku kepada cewek biar langsung klepek,klepek,klepek.
1.loe harus benar” merubah penampilan loe yang kampungan banget yang kadang” elo sebut “English style” bukan berarti loe pakek baju” buatan inggris trus bisa di bilang “English Style”. Asal loe tau aja ya Wel, selama ini gue ngeliat elo bukannya English Style. Tapi om” style. Atau om” mesum. Atau om” PK(penjahat kelamin). Atau om” lainnya. Inget loe anak muda Wel bukan om” Cuma muke loe aja yang perlu di cangkok soalnye boros umur.
2. cewek itu suka di puji Wel, contoh nih ye: “waktu gue liat elo, gue ngerasa capek gue,sedih gue,penderitaan gue ilang semuanye. Dan di dunia ini Cuma elo yang tau perasaan gue. kalau gue boleh jadi seseorang yang ada di samping wanita sencantik dan sebaik loe, gue rela bagi”. emm maksud gue, gue rela di duain, di tiga in dan di empat tin juga gpp”. Nah ntar si cewek pasti jawab “ ah, gombal loe”. Tapi percayalah Wel sebenarnya perasaan tuh cewek dah melayang-layang.
3. nah, kan loe dah berhasil tuh ngebuat perasaan cewek itu melayang-layang. Yang ngak boleh loe lupa. Ajak dia hang out berduaan dengan loe. Atau kalau dia nolak, bilang aja. Gpp deh kalau ga mau berduaan, kamu boleh kok ajak teman”mu aku yang traktir.(oc untuk cara yang ini Wel perhatikan baik” isi dompetmu).kenapa saya bilang begitu? Disinilah, cara yang paling tempat buat ngebuktiin bahwa jika tuh cewek jadian sama elo, elo bisa jamin dia ngak akan idup susah dll. Karena financial loe dah mendukung.
4. ajak dia makan malam, jangan di mall atau di tempat” yang umum di buat orang buat menyatakan cinta. Ajak dia ke restaurant yang suasana outdoornya bagus. Contoh: restaurant yang berdiri di atas atap hotel bertingkat 30 atau 40. Nah di situ bisa loe ajak tuh cewek makan malem. Trus loe bilang ke diye di moment yang pas setelah loe dan die selesai makan malem. Karena klo perut loe kosong cara bicara loe juga bakal tegang dan ngak konsen. Inget ye ini kata” yang perlu loe ingat baik” andaikan nama tuh cewek Linda.
“lin, coba lihat deh bintang” yang saling berpasangan di langit indah ya…, emm mungkin ngak lin aku…boleh menjadi pasangan buat bintang hatimu” please jawab ya Lin. Jika memang boleh, izinkan aku menyematkan cincin  ini sebagai ungkapan rasa cintaku terhadapmu. Udah gue jamin langsung klepek,klepek,klepek.
5.inget Wel cinta emang buta, tapi cinta bisa membedakan mana suara motor dan mana suara mobil. :)
     Itu saran dari gue Wel, buat cowok yang di tolak terus menerus kek loe. Oc, makasih ya Sop. Elo emang temen gue yang paling baik. Tiba” si sopy bilang “loh, kok Cuma makasih Wel, pipis aja sekarang bayar eh elo Cuma bilang makasih”. “wkaowkaowa lagi bokek sop”jawab gue sambil ngacir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar