Kamis, 13 Oktober 2011

Customer Adalah Raja


Customer Adalah Raja
Cerita ini sebenarnya datang dari temannya,teman gue. namanya steven. Dan dia punya toko pakaian di belanda.
     Waktu sore hari, sekitar jam 5 sore. Steven crita di grub bbm. Biasa anak muda kan harus pakek bb gitu loh… J. Nah tiba” steven ngetik, Anjrit!!! Gue lagi kedatengan pelanggan yang bikin gue cape ati. Anak” tanya. “siapa tuh ven?” jawab steven “nenek-nya pelanggan tetap gue” lah kok bisa? Tanya anak”.  Jawab steven: begini ceritanya.
     Pelanggan gue kan dateng, bawa neneknya. Nah pelanggan gue bilang “titip nenek-ku dulu ya, aku mau ke supermarket sebentar” gue jawab “ok,ndak jadi masalah” setelah itu gue di ajak ngobrol sama tuh nenek tua Bangka sialan. Gimana ga sialan bro. bau mulutnya itu loh kaya abis makan jus sari jengkol. Gak sampe situ aja. Ke mana-mana minta di anterin. Dah tau jalan aja ngesot…kek suster ngesot. Asli ngerepotin banget ini tua Bangka.
     Dan yang paling gue males waktu gue disuruh nganterin ke WC fuc*!!! Si nenek” ini minta di anterin sampe masuk ke pintu WC. Trus gue pura” tanya nek,nanti bisa cebok sendiri ngak? Jawab nenek “nggak, bisa nak nenek sudah tua kaki nenek tinggal dua”. “Lah dulu, kaki nenek ada berapa?” tanya gue. Nenek: “tiga belas, biar ngak sial di amputasi tiga. Trus beberapa lagi habis di pinjam teman” Gue:oh, jadi nenek ini manusia apa gurita?” “just kidding my friend” ketik steven di bbm grup.  Si nenek bilang begini: “kaki nenek ngak kuat buat jongkok nak” kalau sambil berdiri takut ngak bersih. Gue ngejawab: okay. Dalam hati gue berkata “mampus adek gue aja ga pernah gue cebokin”
     Trus anak” di grub bbm tanya. “sekarang loe lagi ngapain Ven?” Steven: gue? lagi nunggu di depan WC.  Sekalian persiapan nunggu tuh nenek sampai selesai buang air besar.  Sontak anak” di grub bbm ngakak sampe ada yang ngakak guling” di atas genteng. Dan kemudian jatuh. Dan di Koran tertulis : “seorang bocah padat berisi jatuh dari genteng sebuah apartment, setelah membaca comment lucu dari temannya” *tragis sekali nasib anak ini hauhuahua*
     Dan tiba” Steven mendengar suara panggilan yang menyeramkan dari dalam Wc “Steven…Steven…nenek udah selesai buang air besar. Tolong cebokan nenek.” Steven langsung ngetik di grub bbm. Doakan aku ya kawan” semoga aku tidak pingsan di belakang pantat nenek itu ya”. Sontak anak” makin keras ngakaknya. Sampe ada yang nulis comment di grub bbm.
“temanku jadi tukang cebok (Red*cuci pantat*) di belanda. “ayo,bukak jasa cebok 1x cebok Rp 1000. Under license by Steven.” Wakakakaka semua pada ngakak guling”. Dan setelah itu steven update status dengan kata” bijaknya.: “customer adalah raja. Maka itu layani mereka sampai pantat terakhir.” Setelah kejadian itu steven tidak pernah muncul di grub bbm lagi. Apakah dia pingsan di belakang pantat nenek tersebut?  Ataukah dia sudah jatuh cinta dengan nenek tersebut,setelah mencuci pantat nenek itu? Siapa yang tahu?.
Itulah akhir cerita sedih steven di belanda. Apa critamu?

1 komentar:

  1. asli yg ini kocak :D
    wkwkwkkwkw
    kasihan itu steven...
    temen aku yg namanya steven juga tragis sist., dia dijuluki manusia bervitamin gorengan
    ahhahahahhaa

    BalasHapus