Sabtu, 29 Oktober 2011

Persahabatan Yang Menggalaukan


Persahabatan Yang Menggalaukan
kisah ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu. waktu itu gue baru berkenalan sama orang yang namanya marcos(dan gue ngak pernah berpikir bisa bersahabat dengan dia sampai sekarang).
      Waktu itu gue masih muda,polos and cute. Dan di masa kelabilan dan kemudaan gue itu. Gue berkenalan dengan sesosok pria berambut panjang, disemir warna pirang. Muka sedikit ke-bule”an. dan gue pertama kenal sama marcos waktu di sebuah warnet tua yang penuh dengan anak-anak sekolah labil yang bermain game dota(sebuah game strategy). Sambil triak-triak “matek kon suw, ilang ndasmu,bejat nafsumu!” emmm. Kurang lebih artinya seperti ini “mati loe njing, gue lenyapin pala loe,keburu nafsu/gegabah.”  Dan salah satu anak labil itu juga termasuk saya dan marcos.
    gue bisa berkenalan sama marcos, karena gue waktu itu sama-sama dotaers(sebutan untuk player dota). Nah waktu itu gue dah selesai maen game dota. Gue duduk-duduk sendirian di luar warnet. Sambil meminum soft drink. Sambil melamun memikirkan masa depan gue yang penuh dengan harapan dan cinta seorang perjaka ting-ting. Gue seruput soft drink-nya pelan-pelan. Dan tiba-tiba gue nge-dengar suara manusia yang berbicara dengan sesama spesiesnya. “wanjeng, kuda binal, sapi ngepot, kalah kok terus njeng. tuh hero musuh kuat amat, yang ngontrol heronya jago uy. Jangan” maknya dukun bisa tau posisi hero kita ada dimana. Waktu itu gue langsung noleh kebelakang, dan gue bilang “emm, loe maen dota juga ya friend?” si marco ngejawab.

Marcos  : iya gue maen dota juga.
Gue       : oh, sama gue juga pemain dota. kenalkan nama gue Welly
Marcos : oh, iya nama gue Marcos.
Gue      :  yuk maen dota bareng.
Marcos : emm kapan” ya gue dah maen 12 jam
Gue      : oh, ok ga masalah thanks ya friend.( dalam hati gue berkata “buju buneng masak neh orang ga ada istirahatnya maen full dua belas jam. Orang apa bukan neh ya?)

     Dan setelah hari itu mulailah masa-masa kegalauan gue. gue mulai di undang marcos ke rumahnya. Gue sebenarnya kagak tau. Neh orang maho apa kagak. Wajah sih boleh blasteran, tapi kalau maho(mahluk homo) mending kagak deh. dan gue memenuhi undangan marcos ke rumahnya. Sesampai di rumahnya, semua kagalaun gue  itu terjawab. Ternyata si marcos ini “TIDAK HOMO DAN ITU PENTING!!!” (dia mempunyai satu adik dan dua yang masih berupa telur burung puyuh.huehuehue) ngak lah ding begurau aja. Maksud gue, dia mempunyai seorang adik dan seorang kakak perempuan. Yang wajahnya juga blasteran.(belanda-China). She’s very pretty, and has a strong mental. istilahnya gadis kayak cc nya marcos ini seribu mungkin baru ada satu. Saya bangga mengenal dia. Dan sampai sekarang saya masih berteman dengan cc nya marcos juga.

     Dan yang paling membuat gue ngakak, waktu gue dikenalkan ke adiknya yang bernama marons. Wajahnya merah, pipinya gembrot.(padat dan berlemak) “maffin gue ya rons selalu bawa-bawa elo heuhehueh”. Dan adiknya ini mempunyai sebuah jurus yang membuat tingkat kegalauan gue semakin tinggi. Yaitu jurus adu lolo(lolo artinya titid. Kalau adu lolo berarti maenin titid kek di pilm” kartun itu loh huwkakakak) dan satu hal yang paling sering gue tanyain sama marons.
Gue       : Rons, kalau gede mau jadi apa?
Marons : Pemain bokep.
Gue      : kwoakowakow,(gue ngakak) emang kamu tau apa itu artinya pemain bokep?
Marons  : kagak tau.
Gue        : loh trus sapa yang ngajarin kamu ngomong gitu sapa ron.
Marons  : itu ko Marcos.
Gue        : kokomu bejat ron whuwhauhaua.(gue ngakak sambil guling”).
Itulah crita awal gue bertemu sahabat terbaik gue dan kluarganya dan gue masih terus bersahabat sampe sekarang.

Seperti kata seorang bijak: Mungkin seseorang yang terlihat homo, belum tentu homo. Dan siapa tahu saja dia adalah sahabat terbaik yang akan kau miliki kelak. 

1 komentar: